Puisi Cinta Ku

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 Mei 2012


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi kawan-kawan semua, apa kabar kalian semua??? semoga baik-baik saja yak kan. Pada kesempatan kali ini saya meminta maaf karena saya tidak share artikel pengetahuan ataupun tutorial blogger kepada kawan-kawan semua. Saya hanya share puisi yang telah saya buat beberapa bulan lalu, puisi ini saya buat sebagai bahan tugas ujian praktek sebelum ujian nasional kemarin, puisi ini bertemakan cinta yang saya ceritanya menggambarkan kehidupan nyata yang saya alami. Memang bisa dibilang puisi ini masih jauh dari kata keren tapi hanya ini lah yang mampu saya ciptakan. Oke kawan langsung aja kita cekidot deh.

Puisi Cinta Ku
(karya : Muhammad Hidayat)

Kau pergi jauh
Jauh tinggalkan aku disini
Kau pergi tinggalkan semua bahagia kita
Dan semua yang pernah kita rangkai bersama

Hanya ada canda dan tawamu yang terlintas dibenak
Parcuma, tangisku takkan mampu buatmu kembali
Ku terpuruk dengan semua rinduku, semua inginku
Ku semakin terpuruk dengan khayalku

Mimpiku hanyalah hal yang tak pasti
Anganku hanyalah sesuatu yang mustahil
Tapi satu yang ku ingin, izinkanlah ku peluk erat banyangmu
Dan takkan ku lepas

Atas nama cinta, setiaku menantikanmu selalu
Puisi ini ku rangkai, dan ku lantunkan tuk menyentuh hatimu
Tiada peduli kau harus berkata apa
Tapi inilah yang ku mampu

Satu persatu huruf ku rangkai sepenuh hati
Kata demi kata adalah rinduku
Baris demi baris adalah sayangku
Bait demi bait adalah cintaku

Dan bila kau kembali
Kembali kepelukan tubuh ini
Disini pintu hati terbuka lebar untukmu
Wahai bintangku

Bagaimana kawan-kawan puisi saya yang kata-katanya amburadul itu??? Kalau dibilang bagus Alhamdulillah, kalau dibilang jelek syukurilah. Kasih komentarnya yah di form di bawah ini. Sampai jumpa lagi di lain waktu dengan puisi saya. hehehe
Salam galau blogs.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Saya Tidak Melarang Mengcopy-paste Tulisan Saya Asalkan anda beretikat baik untuk menyertakan link blog Anak Gila Online sebagai sumber tulisan ini...

Terima Kasih...

Posting Komentar