Sinopsis Film IP MAN Seri 2 Plus Trailer

Diposting oleh Unknown on Senin, 04 Juni 2012



Selamat pagi kawan-kawan semua, sesuai dengan janjji saya kemaren pada kesempatan kali ini galau blogs akan share Sinopsis Film IP MAN Seri 2 Plus Trailer setelah kemaren saya telah share SinopsisFilm IP MAN Seri 1 Plus Trailer, berdasarkan film yang telah saya saksikan bahwa film IP MAN 2 ini lebih seru dari pada yang seri 1, berikut sinopsisnya :

Setelah pindah di Hong Kong IP MAN mengalami kesulitan ekonomi karena ekonomi di Hong Kong sedang tidak baik dan susahnya mencari pekerjaan. Akhirnya IP MAN memutuskan untuk mendirikan sekolah / club bela diri. Satu per satu murid berdatangan, tetapi tidak semudah itu mendirikan perguruan bela diri, dia harus menerima tantangan dari semua guru yang ada di Hong Kong.


Saatnya menerima tantangan, satu persatu guru-guru dari berbagai aliran kung fu dapat di kalahkan oleh IP MAN, dan akhirnya dia bertemu guru Hong, mereka bertarung di atas meja dalam hitungan dupa jika IP MAN sanggup bertahan di atas meja sampai hitungan dupa maka dia menang, tetapi meja terbelah dua dan terlempar di kedua sisi, mereka berdua seri.


Akhirnya guru IP di perbolehkan mendirikan perguruan kung fu dengan aliran Wing Chun, banyak kendala yang dialaminya tetapi dia masih bertahan untuk mengajarkan Wing Chun kepada murid-muridnya. Suatu ketika guru Hong mengajak guru IP menontong pertujukan seni yang di hadiri oleh juara tinju dunia Twister, saat di pertengahan pertunjukan Twister naik keatas ring dan mengajak berkelahi pesilat Cina tetapi semua orang Cina itu kalah, dan Twister menghina bahwa tinju orang cina kalah sama tinju orang barat.


Mendengar penghinaan itu guru Hong naik ke atas ring dan menantang Twister untuk berkelahi, pukalan demi pukulan saling mereka tujukan ke lawan, dan tetapi yang terjadi asma guru Hong kambuh dan dia tidak dapat bertahan dengan pukulan-pukulan Twister akhirnya guru Hong tewas. Melihat guru Hong tersungkur tak bernyawa IP MAN marah dan menantang Twister duel satu lawan satu di pertandingan resmi.


Hari demi hari di persiapkan oleh guru IP untuk berlatih, tiba saatnya mereka bertarung, seluruh rakyat Hong Kong menaruh harapan pada guru IP untuk mengembalikan kehormatan seni bela diri cina yang di hina oleh orang barat, walaupun pukulan-pukulan Twister sangat kuat tetapi guru IP masih bertekat mengalahkannya, dan akhirnya dia dapat mengalahkan Twister.


IP MAN adalah guru bintang laga terkenal yaitu Bruce Lee, dengan umur 16 tahun Bruce Lee belajar Wing Chun dengan IP MAN dan ia juga ikut menyebarkan aliran seni bela diri dari selatan itu. Banyak petarung hebat yang dididik oleh IP MAN, hingga memiliki kurang-lebih 2.000.000 murid sepanjang masa.
Watch the Trailer



Oke kawan-kawan sekalian itulah ulasan saya tentang film IP MAN 2, bagaimana kawan seru kan ? dan pastinya lebih seru jika kalian menonton sendiri filmnya. Sampai disini dulu perjumpaan kita, sampai ketemu lagi. Salam galau blogs.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Saya Tidak Melarang Mengcopy-paste Tulisan Saya Asalkan anda beretikat baik untuk menyertakan link blog Anak Gila Online sebagai sumber tulisan ini...

Terima Kasih...

Posting Komentar